Hal-hal Yang Sering Terjadi Di Saat Hujan Bagi Para Pengendara

1. Jalan Licin
Bagi para pengendara khususnya pengendara motor kalau sudah memasuki musim penghujan yang saat ini terjadi pasti pernah menggalami jatuh dari moto yang dikarenakan jalanan yang begitu licin, kebanyakan hal ini terjadi karna ban motor yang mulai amblas ataupun melakukan pengereman yang tiba-tiba ditambah jalanan yang basah memungkinkan hal ini terjadi.

2. Pandangan Kabur
Faktor ini juga yang menjadi pemicu terjadinya kecelakaan di saat hujan, bagaimana tidak di saat hujan terlebih yang pakai motor pasti harus menutup helm kan, kalau tak demikian air hujan sangat menggangu pandangan  kita dan percikan hujan yang langsung terarah ke wajah kita sangat memberikan efek perih seperti halnya jarum yang menusuk. jika sudah begini kebanyakan pengendara motor lebih menutup helm tapi lebih kebanyakan lagi para pengendara memilih untuk berteduh, tapi bagi yang melanjutkan perjalanannya akan riskan di jalan. biasanya karna kurang pandangan kedepan akan kaget dengan pengendara lain yang hendak ingin nyebrang di arah berlawanan.

3. Terobos
Biar lampu merah terkadang kebanyakan bagi pengendara yang tak sabaran karna sudah kedinginan, biasanya paling suka menerobos, tak perduli arah yang lain yang sudah lampu hijau, tetap sikat, inilah yang sering terjadi kalau di musim hujan.