Zlantan hengkang di akhir musim

Zlantan Ibrahimovic 
Kabar mengejutkan datang dari striker manchester united zlantan ibrahimovic yang mengatakan bahwa dirinya akan hengkang pada akhir musim ini, dirinya ingin kembali bermain di liga seri-a menyusul pemberitahuan agen ibra yang mengatakan kalau dirinya(ibra) ingin merasakan lagi atmosfir liga italia rencananya zlantan ibrahimovic akan bergabung dengan Napoli.

Ibrahimovic sejatinya sejauh ini telah membuktikan dirinya sebagai striker terbaik dunia yang pernah ada walau usianya yang kini telah berumur 35 tahun ia masih mampu menjadi top skor di unietd pada musim ini. 

Kedatangan Zlantan Ibrahimovic ke Old Traford mulai membangkitkan lagi permorfa united yang sedikit menurun pada musim lalu. Ibrahimovic yang datang secara gratis pada musim 2016 sejauh ini juga sudah menjadi top skor sementara di man - united, penampilan ibra mampu membuat united bertambah kuat di lini depan dan kehadirannya menambah kepercyaan diri pemain lain terutama para pemain muda man united ia adalah sosok yang patut di tiru.

Namun cukup sayang bilamana zlantan ibrahimovic hengkang di akhir musim ini, apakah united akan kembali kehilangan pemain hebatya. itu tergantung pada pihak manajemen united.