Pembangunan Jalan Gg H. Hamid penuh skandal

WAJOK HULU - Pembangunan jalan memang telah selesai, akan tetapi warga gang haji hamid ingin jalannya di beri polisi tidur dibeberapa titik dengan tujuan agar pengendara motor tidak terlalu mengebut di gang yang akan membahayakan orang lain terutama anak-anak kecil. 
   Senin pagi pak Udin sebagai orang yang di tunjuk untuk segera memberi polisi tidur oleh pak Niman selaku kepala kontraktor. Tapi kegiatan ini malah tak seirama dan sejalan dengan apa yang telah dimandatkan oleh pak Niman, kegiatan ini menjadi pro kontra antar warga dan Rt 02. dari sisi warga pembangunan polisi tidur di gang haji hamid tetap di adakan, namun di pihak pak Rt sendiri tidak menginginkan hal itu. warga yang tadinya menginginkan polisi tidur menjadi beram dan sangat kecewa setelah pak Rt sendiri melarang adanya polisi tidur di gang haji hamid.
  Memang polisi tidur tetap di bangun, hanya saja separuh gang saja yang di kasih polisi tidur. dengan kejadian ini warga sangat kecewa dan memikirkan ulang untuk bagaimana kedepannya gang ini.