History
Ikatan Pemuda Remaja Harapan Bangsa atau lebih di singkat dengan sebutan REHAB di dirikan 17 Juni 2016,  Secara singkat latar belakang organinsasi ini berdiri REHAB merupakan organinsasi kepemudaan yang terbentuk didasari oleh kemuan para pemuda remaja dalam membangun dan memajukan lingkungan yang lebih modern dan meningkatkan kreatifitas pemuda remaja bagi lingkungan sekitar. Hal inilah yang mendasari organisasi kepemudaan Rehab terbentuk.

Rehab sendiri memulai tugas pengabdiannya pada bulan suci ramdhan tahun 2016 ini, dengan menhias gang perumahan yang ada dengan aksesoris ramadhan. tidak hanya itu kegiatan seperti Baksos (Bakti Sosial) dll, juga tak liput menjadi kegiatan rutin tiap minggunya, bagi Rehab itu sudah menjadi bagian dari visi dan misi bersama dimana kami aktif menciptakan lingkunan yang kreatif dan inovatif secara realitis dan flexibilitas.
memang membangun suatu organisasi terlebih bagi kami pemuda yang baru terjun kedunia tersebut tidaklah gampang, banyak sekali tantangan yang mesti dihadapi, tapi kalau dihadapi dengan bersama pasti masalah akan terpecahkan.

Visi dan Misi
MISI
*Menciptakan Lingkungan Yang Kreatif Dan Inovatif

VISI
*Memberdayakan Pemuda Remaja Menjadi Lebih Aktif
*Membangun Rasa Solidaritas Terhadap Lingkungan Dan Masyarakat
*Membangun Rasa Kepedulian Terhadap Lingkungan

Makna Logo

1. Bentuk Pesegi Enam : Mewakili 6 agama yang ada di INDONESIA

2. Rantai : Ikatan Persaudaraan antar ras, suku, dan agama.

3.Padi : Kesejahteraan

4. Bintang : Tuhan Yang Maha Esa

5. Daun : Harapan 

6. Warna Hijau Muda : Kehidupan